Wednesday, June 1, 2011

Terapi Doa Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit

Dalam doa terkandung juga unsur dzikir dan dzikir ini memiliki pengaruh terapi terhadap jiwa seperti yang diuraikan oleh DR. Hanna menjelaskan bahwa secara umum dzikrullah adalah perbuatan mengingat Allah dan keagungan-Nya dalam bentuk yang meliputi hampir semua bentuk ibadah, perbuatan baik, berdoa, membaca Al-Quran, mematuhi orang tua, menolong teman dalam kesusahan dan menghindarkan diri dari kejahatan serta perbuatan zalim. dalam arti khusus, dzikrullah adalah menyebut nama Allah sebanyak-banyaknya dengan memenuhi tata tertib, metode, rukun dan syarat sesuai yang diperintahkan Allah dan Rasul-Nya. Salah satu petunjuk Alquran tentang pelaksanaan dzikrullah adalah : dan sebutlah (Nama) Tuhanmu dalam hatimu dengan merendahkan diri dan rasa takut, dan dengan tidak mengeraskan suara, di waktu pagi dan petang, dan janganlah kamu termasuk orang-orang yang lalai. Bagaimana penjelasan dzikrullah akan melahirkan penghayatan tenang dan tentram? Melongok pada tinjauan psikologis, dalam buku Integrasi Psikologi dengan Islam, dijelaskan bahwa dzikrullah dengan penuh kekhusyuan dan terus menerus akan membiasakan sanubari kita senantiasa dekat dan akrab dengan Allah SWT. Selanjutnya, secara tak disadari akan berkembanglah kecintaan yang mendalam kepada Allah SWT (hubbullah) dan semakin mantaplah hubungan hamba dengan Rabbnya (hablun minAllah). Secara psikologis akan berkembanglah penghayatan akan kehadiran Allah SWT dalam setiap gerak gerik kehidupan. Ia tak merasa hidup sendirian di dunia, karena ada Dzat yang Maha Mendengar segala kesusahan yang dihadapi. Ketenangan dari dzikrullah akan menghasilkan dampak relaksasi yang bermakna bagi seseorang yang menjalani proses penyembuhan)

Dengan Seijin Allah tiada satupun penyakit yang tidak dapat di sembuhkan. Terapi doa adalah metode terapi penyembuhan dengan doa sebagai media. Setiap terapi dilakukan selama +/- 20 menit per orangnya, dan kemudian di ulangi lagi sampai penyakit tersebut sembuh. Penyakit - penyakit yang dapat di sembuhkan antara lain : Tumor, Kencing Manis, Tekanan darah tinggi, jantung koroner, maupun Stroke.

BEBERAPA PENGALAMAN

1. Seorang pasien penderita jantung koroner yang parah, sudah terlalu sering keluar masuk rumah sakit untuk opname, tak terhitung banyaknya obat yang telah di minumnya. Kondisi fisiknya lemah, selalu kedinginan, berjalan beberapa langkah sudah terengah – engah. Untuk membantu seaktu berjalan beberapa kursi dengan sandaran tinggi di jajarkan untuk pegangan. Setelah menjalani beberapa terapi menjadi sehat kembali, bahkan bias naik Haji.

2. Seorang pasien yang menderita penyakit kencing manis akut. Kadar gulanya pernah mencapai 600mg. Kondisi badanya lemahm mata rabun, rasa sakir yang sangat pada persendianya. Apalagi jika makan makanan yang mengandung kacang tanah. Setelah menjalani beberapa kali terapi, kondisi mulai membaik bahkan berani untuk memakana kacang tanah hampi ¼ kg.

3. Seorang penderita tumor yang menempel pada tulang belakangnya, dari hasil CT Scan Brain Clinic di Surabaya. Telah banyak ikhtiar yang di lakukan baik secara medis maupun non medis bahkan ke Ponari dukun cilik pun di lakukan mulai dari Sukabumi hingga ke Banyuwangi, dan pada akhirnya sampai ke tempat kami. Sewaktu dating kondisinya sangat buruk, badannya lumpuh, pinggangnya sakit, buying air kecil tidak terkontrol. Setelah menjalani beberapa kali terapi kondisinya membaik, buang air menjadi normal dan rasa sakit hilang bahkan mulai bias untuk berjalan lagi.





Alamat :
Jl. WR Supratman 01 Tembokrejo, Muncar
Banyuwangi

Bagi yang ingin dapat pelayanan pengobatan dapat menghubungi :

Ir. N. Harsono A.
(0333)593339 atau
081336740396

No comments:

Post a Comment

Post a Comment